Tentang Kami

Logo PT.PIP

Persadanews.com adalah sebuah media berita online yang bersifat nasional dan internasional yang merupakan bagian dari Indo Persada Group yang dikelola oleh PT.Perukmi Indo Persada (PT.PIP). Persadanews berbasis di wilayah Solo Raya Jawa Tengah atau tepatnya di kota Sragen Jawa Tengah yang merupakan perbatasan dengan kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Sekilas Tentang Lokasi

Lokasi persadanews kira-kira 5 menit dari pintu Tol Solo Sragen atau Solo Ngawi dan kota Sragen relatif aman dan nyaman serta terkenal dengan kota purbakala, sebab di kota ini terdapat museum zaman purbakala, selain itu kabupaten ini dikenal dengan sebutan “Bumi Sukowati” nama yang digunakan sejak masa kekuasaan Kerajaan (Kasunanan) Surakarta. Nama Sragen dipakai karena pusat pemerintahan berada di Sragen. Kawasan Sangiran merupakan tempat ditemukannya fosil manusia purba dan binatang purba, yang sebagian disimpan di Museum Fosil Sangiran. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan di utara, Kabupaten Ngawi (Jawa Timur) di timur, Kabupaten Karanganyar di selatan, serta Kabupaten Boyolali di barat. Dengan adanya jalan tol, maka Bandara Adisumarno Solo dapat dijangkau dalam 20 menit dan 3 jam untuk menuju kota Surabaya. Itu sebabnya, kota Sragen amat strategis dan dibelah dengan jalur (jalan) propinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah (Semarang).

Persadanews, menyajikan berita yang bersifat umum, baik itu nasional dan internasional. PT.PIP dipimpin oleh Mezaro Ndraha yang juga pelaku usaha dibidang property (developer, konveksi dan perdagangan retail). Mezaro Ndraha, seorang putera daerah Nias yang telah berdomisili tetap di Sragen sejak tahun 1999, ia menyelesaikan pendidikan terakhirnya di fakultas hukum Universitas Surakarta. Persadanews hadir dengan memberitakan beragam berita dan informasi yang membangun dan dapat dipercaya.

Redaksi Persada News, PT. PIP