Ingin Kerja ? : LPK YAHARMAS Hadir Untuk Mengantar Anda Pada Dunia Kerja

Solo-Raya, PersadaNews.com.- LPK YAHARMAS adalah LPK yang fokus mendidik / mempersiapkan seseorang untuk lebih siap masuk pada dunia kerja. Kini, saingan dan tantangan semakin besar, namun LPK YAHARMAS telah mengantisipasi semua itu hingga dapat menjadi jawaban kepada mereka yang lagi membutukan pekerjaan dalam konteks kesiapan. Ketika pihak dari Disnakertrans datang berkunjung ke LPK YAHARMAS, Mezaro Ndraha menegaskan, adalah Direktur LPK YAHARMAS bahwa fokus LPK adalah bagaimana agar warga belajar dapat terbantu memasuki dunia kerja yang semakin penuh tantangan. Apakah kemudian seseorang belajar bahasa, entrepreneurship dan atau IT, ya, semuanya hubungannya dengan dunia kerja.

Kunjungan Dinas Terkait Di LPK YAHARMAS
Kunjungan Dinas Terkait Di LPK YAHARMAS

Program yang ditawarkan oleh LPK Yaharmas adalah Program Pendidikan 1 Tahun Siap Kerja dan Disnakertrans menghimbau bahwa agar LPK kreatif berinovasi dengan memperhatikan rambu-rambu yang sudah ditetapkan, demikian jelas Andri Utomo yang juga kepala LATAS Sragen Jawa Tengah.

Mezaro Ndraha menyambut baik saran dari Andri Utomo selaku pembina dari LATAS dan akan berupaya sedemikian rupa untuk menjalin kerjasama dengan banyak pihak. Mezaro melihat LPK YAHARMAS bukan saja di wilayah Solo Raya Jawa Tengah, akan tetapi lebih melihatnya jauh yaitu di seluruh wilayah Indonesia, sebab posisi kota Sragen sangat ideal atau central dengan segala akses yang mudah dan cepat dari berbagai penjuru.

LPK YAHARMAS sudah meulai membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin belajar dan siap bekerja, maka dengan itu, kepada pihak-pihak yang ingin segera memanatpakna langkah-langkah ke depan terkait pekerjaan, maka segeralah datang ke kantor atau ke gedung LPK YAHARMAS yang terletak di Jl. Candi Baru, Plumbungan, Karangmalang, Sragen (Hub 0271. 8961193 atau 081244867042).

Kemitraan yang sudah dan terus dilakukan oleh YAHARMAS GROUP telah lama berjalan dan terus berjalan sehingga menjadi modal penuh bagi mereka yang ingin memantapkan langkah ke dunia kerja, inilah kelebihan LPK YAHARMAS selain ia sudah punya mitra internal yang siap mengakomodir lulusan, misalnya dari PT. PERUKM I INDO PERSADA, INDO PERSADA GROUP, JPA Express dan lain-lain, jelas Mezaro Ndraha ketika oleh persadanews.com menghubungi via WA. rm

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.