Ricky Martin Hulu, HUMAS FONNA 1 Berharap Bahwa Ketua HIMNI Yang Baru Harus Mampu Membawa Perubahan

Ricky Martin Hulu, HUMAS NASIONAL FONNA1

Ricky Martin Hulu, HUMAS NASIONAL FONNA1

Riau-PersadaNews.com. Ricky Martin Hulu memperlihatkan kepeduliannya kepada Tano Niha dan Ono Niha, hal itu terlihat dari perbincangan via WA dengan persadanews.com, bahwa beliau menginginkan adanya ormas Ono Niha yang peduli pada Tano Niha dan Ono Niha.

Ricky, demikian nama panggilnya, terlihat sederhana, akan tetapi ia suka sesuatu terkait Ono Niha dan Tano Niha, itu sebabnya, begitu ia dengar akan ada HUMAS HIMNI, maka ia ingin agar Ketua Umum HIMNI yang baru nantinya, harus mampu membawa perubahan bagi Tano Niha, terutama dibidang ekonomi, harapnya. Ia menjelaskan lebih jauh, bahwa ketua HMINI yang baru, harus mampu membawa investor di Tano Niha agar ekonomi masyarakat mengalami peningkatan, tegasnya.

Sudah banyak yang menjanjikan dirikan pabrik di Tano Niha, termasuk pabrik karet dll, tetapi sejak dari dulu, ide tersebut juga belum terwujud, entah hal itu hanya sebagai simbol politis demi kepentingan politik, ini perlu dipertanyakan.

Oleh karena itu, hendaknya ormas-2 yang ada, termasuk FONNA dan apalagi HIMNI sebagai ormas tertua, ya harus mampu menunjukkan gregetnya, sehingga kepulauan Nias ini dapat mengejar ketertinggalannya.

Ricky Martin Hulu adalah sosok yang bersemangat dalam hidup dan sangat mencintai dan membanggakan Tano Niha, itu sebabnya, ia sangat peduli pada isu-isu positif tentang kepulauan Nias. Rob

 

 

5 thoughts on “Ricky Martin Hulu, HUMAS FONNA 1 Berharap Bahwa Ketua HIMNI Yang Baru Harus Mampu Membawa Perubahan

  1. Kalau HIMNI mengagendakan pembangunan ekonomi Ono Niha kita tidak heran dan hal yg wajar karena HIMNI ormanias tertua dan pasti sudah banyak tersalurkan dana aspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *