Politik : Mohon Doa Restu, Akan Hadir Partai Baru, Bernama Partai GAPEMAS, Ikut Meramaikan Dunia Politik Tanah Air

Jakarta-PersadaNews.com.- Sebentar lagi akan hadir partai politik baru di tanah air yang bersifat nasionalis non agamawi, nantinya partai ini berbasis masyarakat yang pro pada perubahan, kesejahteraaan, kemakmuran dan keadilan.

Kehadiran GAPEMAS menjadi pemicu semangat baru tentang nilai-nilai demokrasi yang terpimpin dan berfokus pada perwujudan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur dengan tidak mengedepankan agama apapun. Ia tentu berlandaskan pada PANCASILA, UUD 1945 serta amandemennya. Ia mengedepankan nilai-nilai harmonisasi dengan jiwa nasionalis tak terbeli oleh apapun, penggalian karakter, moral dan etika ke arah positif menjadi perhatian utamanya.

NKRI adalah harga mati baginya, kekuatan sebuah bangsa terletak pada masyarakat yang sejahtera, kuat dan berkeadilan, itulah hal-hal urgen yang diperhatikan oleh gerakan ini. Pengabaian pada nilai-nilai keadilan dan kesetaraan menjadi pemicu gelombang protes menuju kegagalan sebuah bangsa. Hal ini jangan diabaikan, sebab negara kuat karena masyarakatnya yang kuat dari berbagai lapisan dan haluan.

Pencetusan hadirnya partai GAPEMAS, sebab ingin membangun masyarakat yang kuat dan kokoh dalam menata hidup pribadinya dengan tidak mengabaikan gaya nasionalis harmonis. Saat ini, belum saatnya dipublikasikan terkait banyak hal, sebab kami dalam proses mempersiapkan segalanya demi kehadiran GAPEMAS yang dicintai oleh semua lapisan masyarakat. Kami hadir bukan rival bagi siapapun tetapi menjadi mitra politis dalam membangun sebuah masyarakat dan bangsa yang kuat, jelas salah satu pencetus yang tidak ingin namanya disebutkan. Js

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *