Peserta Rapat Pendirian LBH FONNA, Memperlihatkan Antusiasme Yang Nyata

Rapat Pendirian LBH FONNA, 30/07/2019

Rapat Pendirian LBH FONNA, 30/07/2019

Jakarta-Persadanews.com.– Plt. Ketum Eferoni Harefa, S.Sos yang juga Wakil Ketua Umum 2 di yayasan The FONNA Institute, telah menyampaikan hasil rapat didirikannya LHB FONNA yang diadakan di Gedung Menza, Salemba Jakarta Pusat (30/07/2019), via WA kepada Ketua Umum FONNA, Mezaro Ndraha.

Plt. Ketum FONNA, Eferoni Harefa, S.Sos
Plt. Ketum FONNA, Eferoni Harefa, S.Sos

Terlihat rasa syukur yang dalam dari raut wajah Plt.Ketum, Eferoni Harefa yang juga seorang polisi ini, dan menyampaikan segala pujian dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa rapat LBH FONNA berjalan dengan baik. Plt, menyampaikan bahwa semua peserta rapat, antusias dan bersepakat bahwa LBH FONNA segera diproses hingga ke legalitasnya, baik tahap internal dan maupun tahap eksternal.

Baca Juga : https://www.persadanews.com/2019/07/23/the-fonna-institute-mendirikan-lbh-fonna-yang-akan-dipimpin-oleh-advokat-firman-harefa-sh/

Langkah internal setelah rapat tertanggal 30 Juli 2019, selanjutnya, dipastikan bahwa ketua departemen Hukum dan HAM telah mendapat SK dari Yayasan The FONNA Institute dan hal ini akan segera diproses oleh sekteraris umum FONNA, Atozanolo Zendrato.

Setelah ketua Departemen Hukum dan HAM menerima SK dari The FONNA Institute, seterusnya oleh Ketua Umum menerbitkan Surat Tugas yang diketahui oleh pembina kepada Firman Harefa yang juga akan menjadi ketua LBH FONNA nantinya, demikian penjelasan via WA yang disampaikan oleh Plt. Ketum, Eferoni Harefa yang juga penggiat hal-hal rohani ini.

Dalam keputusan di rapat LBH, setelah ketua Depertemen Hukum dan HAM diberikan Surat Tugas yang didahului dengan penerbitan SK sebagai ketua Departemen Hukum dan HAM, akan melanjutkan penyusunan draft kesepakatan, sistem pelaksanaan kegiatan terbentuknya LBH FONNA beserta segala kode etik internal termasuk penjelasan posisi atau status LBH FONNA di yayasan The FONNA Institute, demikian paparan Wakil Ketua Umum 2, yang biasa dipanggil A.Yanu Harefa kepada Ketua Umum FONNA.

Pada kesempatan itu, juga disinggung masalah gerakan 1000 yang digagas oleh FONNA, maka akan segera diadakan Rapat Khusus terkait hal itu yang nantinya akan dipimpin oleh Drs. Yulius Duha yang juga bagian dari FONNA.

Di rapat LBH FONNA yang sudah usai itu, juga dihadiri oleh sebagian para pembina, pengawas dan pengurus yayasan The FONNA Institute, semua bergerak searah dan sehaluan, demi cita-cita mulia FONNA untuk Ono Niha dan Tano Niha. Rob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *