PILKADA : Hendaknya Masyarakat Kabupaten Nias (Nias Induk) Cerdas Memilih Calon Kepala Daerah Ke Depan

Mezaro Ndraha, SH (Ketua Umum FONNA, Ketua Umum LSM GAPEMAS, Ketua Umum ORMAS UMKM Nasinal)
Mezaro Ndraha, SH (Ketua Umum FONNA, Ketua Umum LSM GAPEMAS, Ketua Umum ORMAS UMKM Nasional)

Jakarta-PersadaNews.com.- Melihat semakin dekatnya pemilihan kepala daerah di kepulauan Nias, maka tentu banyak pihak yang ikut ajang bergengsi itu, tak ketinggalan putera daerah Nias yang berada di luar kepulauan Nias.

Pada kesempatan itu, Mezaro Ndraha yang juga putera daerah Nias yang berdomisili tetap di Solo Raya Jawa Tengah itu, digadang-gadang menjadi salah satu calon yang akan maju pada PILKADA 2020 nanti.

Akan tetapi, setelah persadanews.com konfirmasi kepada Mezaro Ndraha yang juga ketua umum FORUM ONO NIHA NASIONAL (FONNA) yang berpusat di Jakarta, ternyata beliau berpikir berbeda dan saat ini belum tertarik untuk ikut perhelatan besar itu. Kita akan lihat, katanya seakan memikirkan sesuatu. Ia berpikir, bahwa akan mendukung sosok yang cerdas, rendah hati, jujur dan punya kapasitas untuk memimpin kebupaten Nias ke depan. Kita membutuhkan sosok yang mampu membangun ekonomi masyarakat, jalan2, gedung DPRD, gedung / kantor BUPATI dll, jelas Mezaro Ndraha.

Pada kesempatan lain, Mezaro yang juga ketua umum LSM GAPEMAS yang berbasis di wilayah Solo Raya Jawa Tengah itu, menghimbau kepada masyarakat kabupaten Nias agar jangan tertarik dengan spekulasi dan kamuflase oknum tertentu yang mencoba memaksakan diri maju sebagai CAKADA dengan cara-cara yang tidak terpuji.

Pernyataan Mezaro Ndraha yang juga dipanggil A.Kristian adalah menjadi sesuatu yang sangat penting guna menjadikan kabupaten Nias sebagai kabupaten yang lebih maju dan lebih baik dari yang sebelumnya. Rob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *