Elifati Ndraha, Ketua DPC HIMNI Kota Malang Menunjukkan Semangat Menghadiri MUNAS HMNI di Bogor-2019

Ketua DPC HIMNI Kota Malang, Elifati Ndraha

Ketua DPC HIMNI Kota Malang, Elifati Ndraha

Ketua DPC HIMNI Kota Malang Jatim
Ketua DPC HIMNI Kota Malang Jatim, Elifati Ndraha, S.Ag

Malang-PersadaNews.com- Elifati Ndraha yang berdomisili tetap di kota Malang dan juga sebagai ketua DPC HIMNI kota Malang, menunjukkan semangat mendalam menjadi peserta MUNAS HIMNI yang akan diadakan di Bogor pada bulan Agustus  2019. Ia melihat jauh ke depan bahwa bersama dengan Ono Niha, kelak kita dapat melakukan sesuatu yang positif, jelasnya dengan penuh semangat.

David, demikian nama panggil lainnya secara Katolik, menjelaskan bahwa peran kita sebagai Ono Niha dalam membangun kepulauan Nias amat dibutuhkan dan dimulai dari kebersamaan seperti ikut dalam kegiatan ormas dan lain-lain. Hindari pemikiran negatif dan sikap apatis yang berlebihan, marilah kita berkolaborasi, katanya lebih jauh.

Elifati Ndraha yang ternyata saudara kandung dari Mezaro Ndraha, Ketua Umum FONNA, keduanya saling mendukung kendati berada di wilayah wadah yang berbeda. Keduanya sering bertukar pikir segala sesuatu, isu apapun terkait Ono Niha dan membahasnya dalam wilayah positif keratif guna kebaikan ke depan.

Semangat DPC HIMNI kota Malang amat terlihat dari pergerakan kecil yang mereka perbuat, bagaimana tidak, Ama Viktor, demikian nama aslianya, turun kebawah dan mencoba membiarkan siapapun untuk ambil bagian dalam memajukan HIMNI kota Malang. Siapa lagi, jika bukan kita, jelasnya lebih jauh. Rob

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *