Ultah FONNA Yang Ke - 1

ULTAH FONNA Ke – 1 Menjadikan FONNA Semakin Semangat Dan Berserah Pada Yang Kuasa

FONNA
FONNA

Jakarta-PersadaNews.com.  Di ULTAH FONNA yang sederhana, memberikan motivasi tersendiri pada BPH pusat dan pengurus lainnya, ULTAH tersebut dilaksanakan di tengah berlangsungnya acara pelantikan dan launching program The FONNA Institute. Oleh penitia, telah mempersiapkannya dengan baik walau terlihat sangat sederhana akan tetapi mengandung arti yang dalam, sebab kehadiran FONNA sejak awal banyak menemui tantangan dan sorotan dari orang-orang yang berpikirnya belum tersentuh aura positif hentakan perubahan.

ULATH yang ke – 1 ini dibungkus dengan doa penyerahan kepada Tuhan Yang Kuasa dengan harapan agar pengurus selalu mengingat-ingat tentang Falsafah FONNA yang diambil dari Amsal 1 ayat 7 tentang Takut Akan Tuhan Merupakan Sumber Dari Segala Sumber Ilmu Pengetahuan.

Ketua umum FONNA, Mezaro Ndraha, selalu menekankan pentingnya perubahan, kerendahan hati dan kesederhanaan, sebab kesombongan akan menjatuhkan seseorang dalam waktu yang tepat, cepat atau lambat, akan terjadi. Itu sebabnya, orang-orang FONNA harus tampil rendah hati dan tidak perlu tampil over, sebab jabatan dan lain-lain adalah titipan Tuhan. Sikap angkuh dan berbangga lebih karena mungkin merasa duduk di tempat yang tinggi adalah bagian dari kejatuhan yang akan menemui jalan terjal menurun tajam. Iniah kekuatan FONNA bahwa kita belajar dari masa lalu dan melihat masa depan penuh harapan.

ULTAH FONNA yang sederhana menggambarkan sikap umum FONNA dalam segala keadaan dan belajar memulai sesuatu dengan tekun, setia dan sederhana. Jangan mengabaikan hal-hal yang kecil, sebab justeru hal itu dapat menjadi besar suatu saat nanti. ULTAH ke – 1 FONNA hendaknya membawa FONNA lebih serius lagi pada karya kolaborasi. Berjalan santai dalam gaya positif dan tidak perlu mencari panggung untuk menunjukkan diri, sebab gaya seperti itu hanya akan menemui kegagalan fatal, biarkan proses berjalan dan lihat apa yang akan terjadi, jelas Mezaro Ndraha lebih lanjut. Cs

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *