FONNA BERDUKA : Salah Satu Personil Pembina FONNA, Kembali Kepada Bapa Di Surga

Kep.Nias-PersadaNews.com– Keluarga besar The FONNA Institute atau FONNA (Forum Ono Niha Nasional) berduka dengan meninggalnya salah seorang pembina FONNA, Pdt.Dr.Nur Asli Waruwu, M.Th.  Beliau sempat berobat di Medan pada bulan November 2018 hingga khabarnya dalam minggu ini (10/04/2019), ternyata Tuhan punya kehendak lain atas beliau.

Terkakhir, oleh ketua umum FONNA, Mezaro Ndraha berkomunikasi dengan beliau via phone di bulan November 2018 dan terlihat beliau sangat yakin bahwa ia sehat. Sebelumnya, di bulan Maret 2018, beliau berkomunikasi via phone dengan ketua umum FONNA dan menceritakan beberapa kondisi Tano Niha yang sebenarnya, dilihat dari sisi misi.

Almarhum Dr. Waruwu, berdoa via phone untuk ketua umum FONNA, Mezaro Ndraha, SH, agar diberi hikmat oleh Tuhan untuk mewujudkan niat baik FONNA ke depan. Seakan doa dan pesan-2 beliau sebagai kenangan “pesan” terakhir untuk Tano Niha via FONNA sebelum akhirnya meninggal dunia.

Atas peristiwa duka ini, atas nama FONNA (Forum Ono Niha Nasional) menyampaikan duka mendalam dan kiranya keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan serta penghiburan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Pada kesempatan ini, ketua umum FONNA menghimbau kepada warga FONNA dan Ono Niha agar menggunakan kesempatan yang ada dan selalu berjaga-jaga dalam doa dan pengharapan kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab hidup ini adalah KESEMPATAN. Ars

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *