FONNA (Forum Ono Niha Nasional) Mengutuk Keras Peristiwa Pembunuhan Terhadap Melindawati Zidomi

Jakarta-PersadaNews.com– Forum Ono Niha “Masyarakat Nias” Nasional yang lebih dikenal FONNA mengutuk keras kekejian “pembunuhan terhadap Pdt.Melindawati Zidomi. Diharapkan kepada Kapolda Sumsel dan aparat penegak hukum terkait agar kiranya menjatuhkan tuntutan hukuman setimpal kepada kedua tersangka.

Ini kekejian yang amat sangat mengerikan, ini tidak dapat ditolerir, ini sangat jahat, tegas para anggota di WAG FONNA. Mereka sangat marah pada oknum yang pelaku, walau mereka punya 1000 alasan.

Kejadian keji ini sudah beberapa hari  berlalu, tetapi terlihat masih ramai di beberapa group WA masyarakat Nias yang sungguh-sungguh menaruh perhatian pada peristiwa mengenaskan itu. Warga group, seakan tidak perduli dengan alasan para pelaku bahwa sebelumnya, almarhum mengakatakan jelek kepada mereka.

FONNA yang diwakili oleh ketua umum FONNA menyampaikan duka mendalam dan berdoa agar kiranya keluarga yang ditinggal diberi kekuatan oleh Tuhan.

Pihak kepolisian di wilayah KAPOLDA SUMATERA SELATAN sudah mengambil langkah-langkah tepat dan cepat, ini patut diparesiasi, pantas hukuman seberat-beratnya untuk pelaku keji ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.