FONNA Apreasi Pelayanan KAPOLDA Sumsel, Terkait Kasus Pembunuhan Pdt. Melindawati Zidomi

Palembang-PersadaNews.- Dalam beberapa hari terakhir, publik Ono Niha (Nias) Nasional Khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, dihebohkan dengan kejadian mengerikan yang terjadi di wilayah PT.PSM Divisi 3 Blok F 19, Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kec. Air Sugihan, Kab. Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.

Bagaimana tidak, seorang gadis cantik diduga diperkosa dan dibunuh oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kasus ini dalam waktu sangat cepat tersebar di medsos dan publik Ono Niha seakan bersatu mengutuk kekejian biadab itu.

Group-group WA Ono Niha “Masyarakat Nias” diramaikan dengan berita pembunuhan keji itu dan mendorong pihak kepolisian agar segera mengungkap pelakunya. Tidak lama setelahnya, kepiawaian polisi di wilayah KAPOLDA SUMSEL patut dibanggakan, patut diapresiasi karena akhirnya berhasil mengungkap pembunuh keji itu.

Sebuah wadah masyarakat Nias nasional yang lagi menjadi bahan perbincangan di publik Ono Niha yang dikenal FONNA (Forum Ono Niha “Masyarakat Nias” Nasional) ikut berupaya dan mendorong pihak aparat agar segera mengungkap pelakunya. Ternyata, benar bahwa akhirnya pelaku pembunuh keji itu ditangkap.

Karenanya, ketua umum FONNA, Mezaro Ndraha atas nama pengurus dan masyarakat Nias Nasional menyampaikan terimakasih banyak atas prestasi KAPOLDA SUMATERA SELATAN sehingga dalam waktu yang relatif singkat, pelaku pembunuhan tersebut ditangkap.

The FONNA Institute, nama lain dari FONNA juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bersuara dan menaruh keprihatinanya atas kasus ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.