Luar Biasa : Bocah Nias Berpotensi Yang Menyanyikan Lagu MARS FONNA Untuk Pertama Kalinya

Owen Halawa
Owen Halawa

Jakarta-PersadaNews.– Lagu mars FONNA yang diciptakan oleh Nasokhili Giawa dan Mezaro Ndraha, kini sedang viral di medsos. Bagaimana tidak, lagu tersebut mudah dihafal dan berisikan motivasi untuk membangun Tano Niha atau kepulauan Nias.

Lagu ini semakin indah kedengarannya ketika melalui proses editing video oleh seorang polisi Ono Niha bernama Asaeli Batee, “video lain”. Ia cukup piawai membuat video-video menarik dan menyenangkan.

Owen Halawa melalui bimbingan ayahnya bernama Yusman Halawa, akhirnya lagu mars FONNA menjadi viral, apalagi penampilan si Owen yang lucu dan menggemaskan. Anak ini berpotensi untuk menjadi penyayi profesional, puji Mezaro Ndraha yang juga ketua umum FONNA (Forum Ono Niha Nasional).

Si Owen akhirnya dikenal menjadi Bocah Pertama Yang Menyanyikan Lagu Mars FONNA (Forum Ono Niha Nasional). Owen saat ini terus diproses oleh bimbingan ayahnya untuk mempersiapkan si Owen Halawa menjadi penyanyi kelak.

Anda ingin lihat lincahnya si Owen menyanyikan lagu mars FONNA? silakan tonton video berikut, dipastikan anda akan tertegun.

Segala sesuatu dimulai dari yang sederhana dan lama-lama akan menjadi lebih baik. ars

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *