PIMPINAN PESANTREN ALFUQORO USSOGIRIN : DUKUNG FIRMAN HAREFA, S.H. MENUJU SENAYAN

Banten-PersadaNews.com– Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Alfuqoro Ussogirin KH.Cecep Ahmad Daman Huri, menerima kedatangan Firman Harefa, SH., Caleg DPR RI dari PSI beserta team di rumahnya di Kampung Curug Sawer, Kelurahan Pandeglang pada hari Kamis, 21 Maret 2019.

Kedatangan Firman Harefa kerumah pak Kyai adalah untuk silaturahmi dan sekaligus memohon dukungan baik dukungan doa maupun dukungan suara.

Pak Kyai menerima dengan baik kedatangan Firman Harefa selaku Caleg DPR RI, dan senang mendengar perjuangan partai PSI yang mengusung perubahan dengan slogan anti korupsi dan anti intoleransi dan PSI juga selalu melakukan pembelaan terhadap masyarakat kecil tanpa membeda-bedakan latar belakangnya.

Menginggung soal perjuangan Firman Harefa yang saat ini sedang melakukan pembelaan terhadap warga Labuan yang rumahnya dieksekusi oleh Pengadilan Negeri Pandelang, dimana menurut Firman Harefa selaku pengacara korban menyatakan bahwa eksekusi yang dilaksanakan tersebut adalah Salah Objek Eksekusi dan sangat merugikan kliennya, dimana kliennya sekarang ini tinggal di musholla tanpa ada penerangan listrik karena telah diputus oleh PLN, dan untuk mempertahankan hak-hak korban maka dilayangkan gugatan pada Pengadilan Negeri Pandelang atas pelaksanaan eksekusi tersebut.

Pak Kyai sangat mendukung perjuangan Firman Harefa yang berjuang membela masyarakat yang buta hukum dan yang terzolimi, ini adalah salah satu bukti bahwa Firman Harefa benar-benar memperjuangan aspirasi masyarakat.

Pak Kyai berpesan, bila Firman Harefa mendapat amanah dari warga Pandeglang dan warga Lebak, kelak diharapkan agar sering datang kemasyarakat untuk mendengar aspirasinya dan memperjuangkannya, jangan sampai terulang kembali seperti oknum anggota Dewan sebelumnya yang hanya datang kemasyarakat pada saat kampanye saja.

Diakhir pertemuan silaturahmi tersebut, Pak Kyai menyatakan dukungannya dan siap untuk memenangkan Firman Harefa selaku Caleg DPR RI dari PSI menuju senayan dan membantu untuk membentuk team relawan yang siap bergerilya menggalang dukungan suara dari masyarakat Pandeglang dan masyarakat Lebak. Ars

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *