Firman Jaya Daeli : Cerita Dalam Gambar

Tampak dalam foto pertama : Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi – Amin (01) Provinsi Jawa Timur Irjen Pol. Purn. Machfud Arifin (mantan Kapolda Malut, Kalsel, Jatim) dan Ibu Lita Machfud sedang bersama Firman Jaya Daeli ( Dewan Pembina beberapa ormas relawan pemenangan Jokowi Amin). Ada juga fungsionaris Tim Kampanye Nasional (TKN) dan jajaran TKD Jatim. Pertemuan informal sesaat setelah TKN dan TKD Jatim melakukan persiapan rencana kunjungan kerja Jokowi ke Jatim. Pertemuan informal berlangsung Minggu, 17 Maret 2019, di Surabaya Jatim.

Tampak dalam foto kedua : Ketua TKD Pemenangan Jokowi – Amin (01) Jatim Irjen Pol. Purn. Machfud Arifin saat menonton bareng (nobar) bersama Firman Jaya Daeli, dan jajaran TKD Jatim beserta pimpinan Partai Politik, ormas dan komunitas relawan, elemen pemenangan dan masyarakat Surabaya – Jatim pendukung Jokowi – Amin. Acara Nobar yang berlangsung Minggu, 17 Maret 2019, di Surabaya – Jatim ini dalam rangka Acara Debat Kandidat Paslon Presiden Dan Wapres dalam hal ini khususnya Calon Wapres. Ribuan massa Surabaya dan sekitarnya hadir menyemarakkan Acara Nobar.

Tampak dalam foto ketiga : Firman Jaya Daeli menghadiri resepsi pernikahan putra pertama dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Enuar Mendrofa (Sekretaris Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan – Kementerian Pertahanan RI dan Dra. RR. Anita Sitadewi Navianti, Ak. Pasangan pengantin yang melangsungkan resepsi pernikahan adalah Lettu TNI drg. Alvian Novanolo Mendrofa dengan Imelda Ester Fratmasari Mantiri. Acara resepsi berlangsung hari Minggu, 17 Maret 2019, di Gedung Graha Samudera Bumimoro Komplek Kodiklat AL / AAL. ars

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *