Silakan Baca, Curhat Ricky Martin Hulu, Via WA Ke PersadaNews Tanpa Editing, “Polos dan Menyentuh Hati”.

  1. Riau-PersadaNews.com. Siapa yang tidak kenal dengan Ricky Martin Hulu, utamanya di wilayah Riau, harusnya publik Ono Niha di wilayah itu pasti mengenalnya. Ia adalah sosok yang aktif memposting sesuatu yang positif untuk kemajuan kepualuan Nias.

Berikut curhatnya, via WA ke persadanews.com, silakan simak-baik-baik ya :

“Keprihatinan tentang pulau nias pulau nan subur potensinya sungguh mejanjikan bagi anak cucu kita di masa yang akan datang. Namun semua itu kembali kepada para putra/i Kep. Nias untuk berfikir bagaimana membangun dan memajukannya. Termasuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kepulauan nias kedepan. Saya berharap kepada tokoh – tokoh Ono niha yang lolos nanti di senayan tahun 2019 mendatang harus mempunyai keberanian. Untuk melakukan gebrakan baru dalam membangun daerah Kep. Nias. Terutama PR para tokoh Ono niha harus berani menciptakan lapangan kerja kepada masyarakat kepulauan nias. Kemudian harus berani mendatangkan para investor dalam dan luar negeri agar pulau nias ini maju sejajar dengan daerah lain di indonesia. Ini sebuah pertanyaan mengapa masyarakat nias membeli ikan kaleng di luar Kep. Nias. Sementara kepulauan nias adalah sumber kaya ikan yang melimpah bahkan lahan terluas ialah lautnya. Andai kata kepulauan nias mempunyai perusahaan Perindustrian ikan kaleng dengan kapasitas daya tampung tenaga kerja 30.000 Karyawan. Betapa syukurnya masyarakat nias dan angka pengangguran semakin berkurang dan tidak lagi mencari pekejaan keluar pulau nias. Sehingga APBD daerahpun juga semakin meningkat dan pembangunan terus berkelanjutan.”

Demikianlah cuhar Ricky Martin Hulu kepada para caleg yang akan lolos di Senanyan nantinya. Anda mau curhat juga, silakan wa ke 081244867042.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *