Pisang Organik FONNA

FONNA : Program Budi Daya Pisang Organik Di Kep. Nias Dikelola Oleh Salah Seorang Pengurus FONNA Pusat, Yamanati Zebua dan Tim

Yamanati Zebua dan Rekan
Yamanati Zebua dan Rekan

Kepulauan Nias-PersadaNews.com – Tak terasa kehadiran FONNA akan memasuki ULTAH TAHUN pertama pada tanggal 05 Juni 2019 dan akan di rayakan di Jakarta (22/06/2019) bersamaan dengan kegiatan deklarasi nasional serta launching program FONNA.

Sejalan dengan itu, tak terasa pula bahwa pisang yang sudah dimulai oleh koordinator ekonomi FONNA di kepulauan Nias yang juga pengurus pusat FONNA, Yamanati Zebua, ternyata sejauh ini pengelolaan pisang yang dimaksud mengalami kemajuan.

Sebagian Pengurus Pusat Berfoto
Sebagian Pengurus Pusat Berfoto

Pada perbincangan via phone, siang (07/03/2019) dengan Ketua Umum FONNA, Mezaro Ndraha yang juga pelaku usaha ini menyatakan komitmennya untuk berupaya mewujudkan industry pengolahan pisang tersebut di kepulauan Nias dan tentu semua atas petunjuk Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka kepada tim, dihimbau agar tetap bersemangat sebab apa yang sudah dimulai dengan dasar kebenaran Firman Tuhan demi kepentingan umum, pasti akan berhasil, tegas Mezaro Ndraha yang juga bagian dari Indo Persada Group.

Yamanati Zebua dengan nada merendah berkata, bahwa kita belum apa-apa, tetapi kita terus berupaya sesuai dengan kemampuan.

Pada kesempatan lain, BPH Jakarta amat mengapresiasi semangat tim ekonomi yang dipimpin oleh Manahati Zebua dan berharap semua pengurus di daerah dapat bertemu di acara tanggal 22 Juni 2019 di Jakarta Pusat.

Ketua Tim Ekonomi Nasional di FONNA, Vincent Lase juga sedang disibukkan dengan kegiatan FONNA menjelang acara di tanggal 23 Maret dan 22 Juni 2019, akan tetapi ia amat antusias melihat perkembangan yang ada sebab proyek ini langsung dibawah kontrol departemen yang ia pimpin.

Oleh salah satu pembina FONNA yang dikenal dengan panggilan Ama Risda Halawa, memberikan semangat kepada ketua umum FONNA, bahwa hanya dengan bergandeng tangan FONNA dapat berhasil serta berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Eferoni Harefa yang juga ketua di jajaran pusat FONNA, selalu mewanti-wanti kepada pengurus bahwa setelah tanggal 22 Juni 2019, kita akan berlari kencang dan tak ada waktu untuk bersantai, hal ini ia sampaikan dalam kata motivasi betapa para pengurus harus seia sekata dan semakin serius. Ars

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *