Ketua DPC HIMNI Kota Malang - Ellifati Ndraha

Elifati Ndraha, Ketua DPC HIMNI Kota Malang Memberi Masukan Pada Rakerda HIMNI Wilayah Jawa Timur (16/02/2019)

Elifati Ndraha Berkomentar
Elifati Ndraha Berkomentar

Surabaya-PersadaNews.com – Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ormas HIMNI Jawa Timur telah berlalu pada tanggal 16 Feb’19 di Hotel Narita Surabaya, kala itu RAKERDA berjalan dengan baik dan dihadiri oleh DPC-DPC yang ada di wilayah Jawa Timur.

Masing-masing DPC memberi masukan kepada DPD untuk difollow up, sembari membicarakan beberapa kegiatan dalam kalender kerja ormas sesuai ketentuan dan masih ada hubungannya dengan MUNAS HIMNI yang akan diselenggarakan di Gunungsitoli pada bulan Juli yang akan datang.

Pada kesempatan itu, David Elifati Ndraha yang berdomisili di kota Malang ini dan juga sebagai ketua DPC HIMNI kota Malang menyampaikan beberapa masukan kepada DPD HIMNI agar kiranya ditindak lanjuti. Ia menyampaikan bahwa penting bagi HIMNI untuk melakukan kegiatan riil yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat kepulauan Nias, apakah hal itu terkait SDM, Ekonomi dan juga masalah karakter.

Hendaknya satu saja tetapi itu terkenang sepanjang masa oleh generasi yang akan datang, sebab politik lebih bersifat personal, bahwa kemudian diatas namakan rakyat atau kelompoknya, tetapi pada kenyataannya ke depan, banyak melesetnya. Karenanya, HIMNI di usia yang kurang lebih 20 tahun saat ini harus mampu menjawab kebutuhan Ono Niha secara menyeluruh. Ars

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *