Firman Harefa : DOOR TO DOOR MENYAPA PARA PENDUKUNG

Caleg DPR RI, Firman Harefa, SH
Caleg DPR RI, Firman Harefa, SH

Banten-Persadanews.- FIRMAN HAREFA, S.H., Caleg DPR RI No. Urut 1 dari Partai PSI kembali melakukan tatap muka dengan warga pendukungnya, kali ini mendatangi warga di Kampung Panenjoan, Desa Cidikit, Kecamatan Bayah kabupaten Lebak, dan Kampung Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kab. Lebak banten pada hari Rabu, 13/02/2019.

Setelah memperkenalkan dirinya sebagai salah seorang caleg yang nantinya mewakili masyarakat Kab. Lebak memperjuangkan aspirasinya bila mendapatkan kepercayaan, kemudian Firman Harefa memohon dukungan doa dan dukungan suara dari para pendukungnya.

Firman Harefa menyatakan bahwa dirinya melakukan perubahan dalam membawa aspirasi para pendukungnya bila mendapatkan kepercayaan, dan perubahan yang dimaksud adalah datang ke dapil mendengarkan aspirasi para pendukungnya minimal 1 x satu kali dalam 6 (enam) bulan, dan kedatangannya kedapil sekaligus membawa bantuan dalam bentuk dana reses dan dana aspirasi yang merupakan hak masyarakat. Siapapun yang menjadi wakil masyarakat di legislatif nantinya, masyarakat wajib menagih dan mengingatkan hak-hak mereka tersebut.

Dalam dialog dengan masyarakat, ada beberapa harapan masyarakat bila kelak memberikan dukungan kepada FIRMAN HAREFA, harapan para pendukungnya adalah meminta memperbaiki jalan menuju kampung mereka yang rusak parah, memperjuangnya fasilitas kesehatan karena baru terjadi musibah meninggalnya seorang ibu yang melahirkan karena diduga adanya keterlambatan penanganan dari puskesmas, membantu renovasi tempat ibadah, dan membantu renovasi sarana olah raga.

Dalam kunjungan pada warga, kali ini Firman Harefa , S.H., didampingi oleh AHMAD RIFAI koordinator tim pemenang Kab. Pandeglang dan AGUS SOLIH RAFIUDIN koordinator tim Pemenang Kab. Lebak dan beberapa orang tim lainnya.

Menurut Bro AGUS SOLIH, warga masyarakat Lebak mendukung bro FIRMAN HAREFA untuk duduk di legislatif dengan harapan membawa pembaruan dan dapat memperjuangkan kepentingan para pendukungnya. Ars

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *