Mezaro Power Hadir Dengan Format Baru “Back To The Whole Personality”

Semarang-PersadaNews– Mezaro Power adalah diambil dari nama MEZARO yang juga pendiri dan pelatih dari MEZARO POWER. Mezaro Power of Inspiration adalah sebuah wadah motivasi dan inspirasi yang merupakan instrumen dari INDO PERSADA GROUP yang berfokus pada pelatihan atau training SUKSES via KEPRIBADIAN SEUTUHNYA. Mezaro Power meyakini bahwa seseorang tidak akan sukses sejati apabila ia tidak berubah, apabila ia tidak kembali kepada kepribadian seutuhnya. Kembali kepada kepribadian seutuhnya berarti seseorang harus menata kembali hidup sesuai dengan cita-2 Sang Pencipta sejak ia dalam kandungan.

Mezaro Ndraha yang menyukai dunia motivasi, dunia hukum, politik dan bisnis ini meyakini bahwa masa lalu dapat menjadi kekuatan seseorang untuk menata hidup lebih baik lagi dari pada sebelumnya. Apabila seseorang mau berubah, maka ia harus berani belajar dari kekagalan sebelumnya, dari kekeliruan sebelumnya. Sebab, itu salah satu modal menuju kepribadian seutuhnya.

MPI berimpian akan menjadi salah satu lembaga motivasi yang dibutuhkan dan dicari orang kedepan. Kenapa? Karena di MPI memiliki kekuatan positif dan keberanian untuk menyatakan sebuah fakta dibalik kemunafikan duniawi. Ia menjadi lembaga motivasi yang tidak tanggung-tanggung, ia tidak fanatisme agama, siapa saja ia terima, dimana saja dan kapan saja ia akan membaur dan masuk kesana. Perubahan adalah tujuannya, perubahan  yang menuju kepada kepribadian seutuhnya.

Kepribadian ibarat jantung, jika jantung gagal maka tamatlah riwayat seseorang alias meninggal. Demikian juga kepribadian seseorang atau MPI menjadi jantung kebutuhan akan motivasi seseorang diluar ritual agamawi. Karenanya MPI memiliki visi besar yaitu Go Intertional setelah merambat dengan dahsyatnya di negeri tercinta, Indonesia.

Manusia awalnya diciptakan baik dan sempurna adanya dibandingkan dengan makhluk apapun yang ada dimuka bumi ini. Maka manusia disebut ciptaan yang paling istimewa alias manusia adalah Citra Allah itu sendiri. Dalam perjalanannya manusia terkontaminasi dengan hiruk pikuk dunia ini, sehingga ia kehilangan keseimbangan, kehilangan jati dirinya, kehilangan gairah / semangat hidup. Ia seakan hidup tanpa arah dan penuh dengan angan-angan dan emosional sesaat. Manusia seharusnya tetap eksis dalam kehidupan yang lebih indah tanpa noda, manusia seharusnya tetap utuh sebagai pribadi yang luar biasa dan memiliki akal sehat.

Namun apa yang terjadi ? Saat ini banyak orang telah kehilangan akal sehat, kehilangan arah atau tujuan hidupnya, kehilangan pengertian yang dalam, kebijaksanaan, kehilangan kontrol diri, kehilangan rasa malu, kehilangan tenggang rasa, kehilangan kreativitas diri positif dan yang lebih parah adalah kehilangan arti hidup. Untuk menjawab kenyataan ini maka dibutuhkan kesediaan untuk kembali kepada kepribadian seutuhnya. Utuh tanpa cacat, utuh karena dibersihkan, utuh karena melalui proses penempaan dan pemurnian yang dalam. Oleh MPI merancang sebuah program training yang telah dipelajari sejak tahun 1994, dikemas dan diuji keampuhannya dan ternyata sungguh-sungguh membawa PERUBAHAN SEUTUHNYA dalam diri seseorang. Pembahasan tentang kepribadian seutuhnya yang dimaksud dalam konteks MPI adalah tidak bersadarkan teori ilmu npendidikan, melainkan lebih kepada pengalaman hidup, proses dan kenyataan yang dihadapi. Ars

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *