Mezaro Power (Mezaro Ndraha)

Mezaro Power (Mezaro Ndraha)

Mezaro Power-PersadaNews.com -Berikut penjelasan dan materi dari wadah motivasi, inspirasi dan kreasi dari Mezaro Power :

Manusia awalnya diciptakan baik dan sempurna adanya dibandingkan dengan makhluk apapun yang ada di muka bumi ini. Maka manusia disebut ciptaan yang paling istimewa alias manusia adalah Citra Allah itu sendiri. Dalam perjalanannya manusia terkontaminasi dengan hiruk pikuk dunia ini, sehingga ia kehilangan keseimbangan, kehilangan jati dirinya, kehilangan gairah / semangat hidup. Ia seakan hidup tanpa arah dan penuh dengan angan-angan dan emosional sesaat. Manusia seharusnya tetap eksis dalam kehidupan yang lebih indah tanpa noda, manusia seharusnya tetap utuh sebagai pribadi yang luar biasa dan memiliki akal sehat.

Namun apa yang terjadi ? Saat ini banyak orang telah kehilangan akal sehat, kehilangan arah atau tujuan hidupnya, kehilangan pengertian yang dalam, kebijaksanaan, kehilangan kontrol diri, kehilangan rasa malu, kehilangan tenggang rasa, kehilangan kreativitas diri positif dan yang lebih parah adalah kehilangan arti hidup.

Untuk menjawab kenyataan ini maka dibutuhkan kesediaan untuk kembali kepada kepribadian seutuhnya. Utuh tanpa cacat, utuh karena dibersihkan, utuh karena melalui proses penempaan dan pemurnian yang dalam. Oleh MPI merancang sebuah program training yang telah dipelajari sejak tahun 1994, dikemas dan diuji keampuhannya dan ternyata sungguh-sungguh membawa PERUBAHAN SEUTUHNYA dalam diri seseorang.

Pembahasan tentang kepribadian seutuhnya yang dimaksud dalam konteks MPI adalah tidak bersadarkan teori ilmu npendidikan, melainkan lebih kepada pengalaman hidup, proses dan kenyataan yang dihadapi.

Materi Kepribadian Seutuhnya ;

  1. Eksistensi Masa Lalu Dan Masa Depan
  2. Hubungan Manusia Dengan Manusia
  3. Realita Dan Pahitnya Kehidupan
  4. Mengenal Apa Itu Kepribadian Seutuhnya
  5. Lemahnya Akal Budi Sehat
  6. Lingkungan Dan Pergaulan Masa Kini
  7. Melemahnya Dan Menguatnya Kesadaran Diri
  8. Memahami Arah Dan Tujuan Hidup Anda
  9. Manajemen Dan Kekuatan Diri
  10. Hubungan Vertikal Dan Horizontal
  11. Eksistensi Hati, Pikiran Dan Perasaan Anda
  12. Tindakan Dan Keseimbangan Hidup
  13. Antara Realita Dan Impian
  14. Penguasaan / Pengendalian Diri
  15. Diri Anda Dan Alam
  16. Ranjau-Ranjau Kehidupan
  17. Re Comitment Dan Pribadi Yang Kuat
  18. Antara Percaya Diri Dan Rendah Hati
  19. Komunikasi Interpersonal plus
  20. Rasa Takut Dan Berani

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *