Akan Segera Diadakan SEMINAR BISNIS dari Indo Persada Group Di Gunungsitoli-Kep.Nias

Seminar BMO Di Kepulauan Nias

Seminar BMO Di Kepulauan Nias

Ketua Panitia, Yamanati Zebua
Ketua Panitia, Yamanati Zebua

Jakarta-PersadaNews.com. Indo Persada Group adalah sebuah sebutan bagi gabungan beberapa perusahaan yang terkoneksi di BMO (Bisnis Mall Online) yang dipimpin oleh PT.PIP dan  bermitra dengan Ormas UMKM PERUKMI Nasional yang berpusat di wilayah Solo Raya Jawa Tengah. Di awal tahun 2019 ini, ia bermitra dengan agen-2 di kepulauan Nias yang dipimpin oleh Yamanati Zebua (pelaku usaha) dari Nias Utara untuk menyelengarakan SEMINAR BISNIS yang fokus pada peluang dan terobosan di tahun 2019 ini.

Seminar ini lebih kepada real business yang langsung dapat diaktualisasikan sehingga dapat menjadi sumber penghasilan jika dikerjakan dengan baik. Indo Persada Group memiliki jaringan dan koneksi bisnis yang luas serta berbagai macam bentuk dan jenis produk yang dapat dijual di kepulauan Nias.

Yamanati Zebua bersama dengan rekan2 yang ada di group WA “BMO Group” terlihat serius mempersiapkan kesempatan ini yang diharapkan berdampak positif ke depan. Mereka melihat moment ini sebagai sesuatu yang pasti dan dapat memberikan dampak bagi semua orang  yang menyukai peluang baru.  Itu sebabnya, Yamanati Zebua selaku ketua panitia dalam kegiatan ini ia membuka kesempatan bagi siapapun untuk mengikuti seminar yang sedang dipersiapkan ini, karenanya dapat menghubungi panitia di 0852-6178-3080.

Panitia yang berasal dari berbagai kalangan ini, terlihat antusias dan sedang mempersiapkan pertemuan internal dalam waktu dekat di Gunungsitoli. Indo Persada Group membuka kesempatan lebar bagi siapapun untuk menjadi agen dan distributor dari IPG untuk produk-produk tertentu. Komitment IPG adalah ingin membangun bisnis yang bermanfaat bagi Tano Niha bersama agen yang sudah ada dan distributor utama BMO.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan silakan hubungi panitia pada nomor kontak di atas dan rasakan manfaatnya. Arisman