Indo Persada Group Membuka Peluang Bisnis Untuk Anda

My BMO
My BMO

Solo-Raya-PersadaNews.com. Indo Persada Group terus mengekspansikan diri dalam bisnisnya di tahun 2019, saat ini ia tengah fokus membuka distributor-2 baru di seluruh wilayah Indonesia tak ketinggalan di kepualuan Nias, tanah kelahiran dari pemimpin Indo Persada Group. Menurut informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, Mezaro Ndraha yang juga Direktur di PT.PIP menjelaskan bahwa fokus saat ini memang memajukan usaha yang ada, baik itu di bidang konveksi, penjualan online, tiketing, property dan media. Maka ini kesempatan yang baik bagi siapapun untuk menjadi bagian, menjadi distributor produk2 kami.

Adapun kesempatan bisnis di Indo Persada Group adalah menjadi agen penjualan tiket pesawat, KA dan voucher hotel, agen produk otomotif, industry, menjadi agen konveksi BMO, menjadi jurnaslis media online dan menjadi agen property. Penjelasan tentang peluang bisnis ini, dapat menghubungi IPG di 081244867042.

Indo Persada Group adalah gabungan dari beberapa perusahaan yang produknya terakomodir untuk dijual melalui BMO yang dikelola oleh PIP. Indo Persada Group menjual berbagai macam produk yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam kapasitas dan kuantitas tertentu. Anda bisa melihat di sekeliling dan lingkungan anda, maka pikirkan produk apa yang lagi dibutuhkan dan kemudian tanyakan kepada BMO dan ia akan melayanii dengan baik.

Jika ada kesempatan mengapa anda tidak melihat dan mengerjakannya, tangkaplah dan kesempatan itu akan menjadi milik anda. Arisman