Tim Dari Pemda dan Disnakertrans, Memverifikasi LPK YAHARMAS Kab. Sragen Jawa Tengah

Kunjungan Tim Verivikasi Ke LPK YAHARMAS Sragen Jawa Tengah

Sragen-PersadaNews.com.- Keproaktifan PEMDA Sragen bersama Disnakertrans sungguh terlihat positif dan patut diacungkan jempol, bagaimana tidak, mereka meluangkan waktu memverifikasi LPK YAHARMAS yang baru berdiri di wilayah kota Sragen, tepatnya di Plumbungan, tidak jauh dari kantor Disnakertrans, kurang lebih 300 meter ke selatan arah Kedawung. Petugas dari Disnakertrans dan PEMDA yang telah berkunjung hari ini, 09.30. WIB di Gedung LPK YAHARMAS mengharapkan kepada Direktur LPK YAHARMAS untuk ikut berkontribusi membangun nilai-nilai positif terkait LPK sesuai dengan ketentuan yang ada.

Tim Verifikasi
Tim Verifikasi

Agus Fitri, yang menangani bagian perijinan LPK di Pemda Sragen, memberi arahan kepada Mezaro Ndraha terkait kekurangan persyaratan; oleh Andri Utomo dari Disnakertrans dan tim, juga memberikan himbauan yang sama sebagaimana harusnya.

Pelayanan tim dari PEMDA dan Dinas terkait ini, sungguh memberikan pelayanan yang baik, mengena, memuaskan bagi anggota masyarakat yang ingin membuka usaha LPK demi kamajuan suhu usaha di bumi Sukowati (Sragen) Jawa Tengah.

Umi, demikian nama panggilnya, seorang ibu yang juga bagian dari tim Disnakertrans, spontan meminta no kontak “WA” dari Direktur LPK untuk segera digabungkan di Group WA HILLSI. Sebuah sikap positif dan proaktif telah mereka tunjukkan, sehingga tim dari LPK YAHARMAS merasa senang dan bangga atas pelayanan beliau-beliau.

Tim Verifikasi
Tim Verifikasi berfoto bersama dengan Direktur LPK YAHARMAS, Mezaro Ndraha.

Proses akan berlanjut hingga terjadinya tindakan formal sesuai ketentuan dan hal itu ditanggapi penuh semangat oleh Mezaro Ndraha. Kristinus Iwan Anggoro yang juga sebagai Wakil Direktur LPK YAHARMAS menyampaikan terimakasih banyaknya kepada tim yang datang dan itu sungguh menggembirakan, responya via WA ketika persadanews.com menghubungi Iwan.

Pada kesempatan lain, Mezaro Ndraha menjelaskan bahwa program di LPK YAHARMAS adalah diarahkan ke dunia kerja, artinya kita membantu seseorang agar ia punya akses ke dunia kerja sesuai apa yang ia dapatkan di LPK YAHARMAS. Yah, kami akan fokus pada program 6 (enam) bulan dan 1 (satu) tahun siap kerja. Bahasa asing menjadi dominasi kami saat ini tetapi akan ditambahkan program lain, misalnya IT & Entrepreneurhsip, yah, sambil jalanlah, jelas Mezaro Ndraha dengan sedikit lebih rileks.

Terimakasih kami ucapkan kepada Tim dari PEMDA dan Disnakertrans atas pelayanannya yang baik dan mohon bimbingan lebih lanjut agar semua berjalan dengan baik sesuai ketentuan-2 yang ada, demikian Mezaro Ndraha dengan penuh semangat menyampaikan kepada kedua tim tersebut. rm

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.