Peluang Pelayanan : Indonesia Mission Church (Untuk Kalangan Sendiri) Hadir Bagi Anda Yang Menyukai Dunia Pelayanan Rohani

Indonesia Mission Church (IMC)

Indonesia Mission Church (IMC)

PersadaNews.com.- Sebuah pelayanan global dalam bidang kerohanian Kristen dan Katolik dan atau yang bersifat INTERDENOMINASI memberikan kesempatan bagi mereka yang rindu melayani Tuhan Yang Hidup. Pelayanan ini dikenal dengan sebutan INDONESIA MISSION CHURCH atau disingkat IMC. Sesungguhnya program IMC dicetuskan sejak tahun 1996 oleh Mezaro Ndraha, ketika ia masih menempuh pendidikan di wilayah kota Solo Jawa Tengah. Tahun 2004, kemudian pelayanan ini mulai beraksi, tetapi dalam proses waktu yang panjang, dengan melalui lembah-lembah kelelaman, akhirnya pelayanan IMC menjadi bagian dari kegiatan kerohanian Mezaro Ndraha hingga kini.

Mezaro Ndraha, Ketua Indonesia Mission Church (IMC)
Mezaro Ndraha, Ketua Indonesia Mission Church (IMC)

IMC adalah kegiatan dari The Foundation of Hopefulness Society dengan mengedepankan independensinya sebagai pelayanan yang tidak bernaung dibawa organisasi gereja manapun. IMC yang saat ini, programnya, berpusat di wilayah kota Sragen Jawa Tengah bagian dari Solo Raya mengedepankan gaya pelayanan kolaborasi dalam kebersamaaan. Itu sebabnya, inti dari kegiatan IMC dikenal dengan sebutan Mission Entrepreneurship, Mezaro Ndraha yang menyukai dunia pelayanan rohani disamping berbisnis, ia melihat bahwa pelayanan ini harus dibukakan kepada yang lain agar mereka ikut ambil bagian. Visi utamanya adalah membawa perubahan total “pemulihan” menuju pelayanan gereja yang kuat dalam kebersamaan dengan bumbu kolaborasi.

Pelayanan Indonesia Mission Church tidak memiliki doktrin dan atau dogma sendiri, melainkan ia fokus pada apa yang dikatakan Alkitab secara tepat dan benar. Ia meyakini, bahwa umat yang percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, tidaklah perlu repot-repot melakukan ini dan itu, sebab semuanya telah tertera dalam Alkitab, baik itu PB dan PL. Sudah jelas, mengapa mesti aneh-aneh, demikian penegasan Ketua IMC, Mezaro Ndraha ketika dihubungi oleh persadanews.com.

Jadi. IMC tidak hadir untuk mendirikan gereja baru, ia hadir menjadi mitra bagi gereja-gereja, bagi umat dan atau bagi para pemimpin gereja. Itu sebabnya, kami membuka kesempatan bagi siapapun (orang Kristen dan Katolik) yang rindu melayani di IMC, tentu ada ketentuan-2 dan silakan hubungi kami di 081244867042. Pelayanan ini terbuka luas di wilayah Indonesia dan bahkan di luar negeri.

Pelayanan rohani adalah kesukaan saya, “tegas Mezaro Ndraha”, bahwa sebelumnya saya hidup dalam dosa, itu adalah benar, tetapi saya bersyukur bahwa semuanya itu boleh terjadi karena Tuhan punya rencana dan kini saya hadir untuk menguatkan yang lemah dan menyampaikan kepada mereka yang membutuhkan arti pemulihan yang sesungguhnya melalui pelayanan IMC terpadu dengan karya kolaborasinya, jelas Mezaro Ndraha yang juga ketua LPK YAHARMAS ini. rm

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.