Bazaro Ndraha : Melayani Tuhan Itu Mulia, Indah dan Damai

Bazaro Ndraha

Bazaro Ndraha

Solo Raya – PersadaNews.com.- Bazaro Ndraha, demikian nama lengkapnya adalah sosok yang sangat menyukai dunia pelayanan rohani, ia suka berbagi dan berkata-kata tentang Firman Tuhan. Bagaimana tidak, sebelumnya ia hidup jauh dari Tuhan dan cenderung keduniawian, ia hidup tak tenang dan apa-apa terbawa emosi. Tetapi ia menyaksikan kasih Tuhan, bahwa setelah ia sungguh-sungguh ikut Tuhan Yesus Sang Juru Selamat itu, ia melihat ada sesuatu yang berbeda dan itu cukup indah, jelasnya ketika ia menjelaskan kasih Tuhan kepada reporter persadanews.com.

Beatus, demikian nama lainnya, ia lebih mendorong agar setiap orang yang percaya pada Kristus harusnya mudah bergaul, bersahabat dan tidak saling menjelek-jelekkan, sebab jika demikian, maka kita tidak akan menjadi terang dan garam. Sebab yang memahami dengan jelas, keyakinan kita, kebaikan kita, kebenaran kita adalah hanya Tuhan sang Pencipta sendiri.

Kita boleh berkata ini dan itu, tetapi ada hakim yang adil dan itu akan segera terjadi, yang penting adalah sebarkan kebaikan menurut agama dan keyakinanmu dan mari kita tunjukkan buah-buah keagamaan kita itu, jelasnya lebih jauh.

Ketika Bazaro ditanya, “mengapa anda terjun ke pelayanan melalui Indonesia Mission Church?”, ia menjelaskan sederhana saja, yah, “Pelayanan di IMC bersifat interdenominasi, kita masuk ke semua gereja, kita bisa bermitra dengan semua hamba atau pelayan Tuhan, kolaborasi dan terarah”, ini saya katanya.

Melayani Tuhan itu indah, damai, sejuk dan buat kita tenang, saya sungguh merasakan bahwa dengan kita setia dan taat pada Firman-Nya, maka kita akan diberkati dan menemukan harapan baru dan hal itu, tidak kita dapatkan di tempat lain. Jadi, udahlah, saya ajak anda-anda semua untuk fokus pada Tuhan dan meninggalkan sikap dan atau perbuatan lama, tak ada gunanya, harapnya lebih lanjut dengan penuh semangat. rm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.