Indonesia Mission Church (IMC) Menjadi Program Pemersatu Gereja-2 Di Indonesia

Indonesia Mission Church (IMC)

Indonesia Mission Church (IMC)

Jakarta-PersadaNews.com.- Indonesia Mission Church (IMC) adalah sebuah program pelayanan misi gerejawi yang dirintis sejak tahun 1996 dan berbadan hukum pada tahun 2004. Akan tetapi dalam perjalanannya, IMC banyak menghadapi tantangan sehingga pasang surut ia alami. Kini IMC dikelola secara profesional dengan melalui tahap-tahap yang seharusnya. Adapun yang menjadi pengurus dari IMC adalah berasal dari beragai gereja, baik itu Katholik dan maupun Kristen.

Indonesia Mission Church hadir dengan format baru dan tidak bermaksud mendirikan gereja akan tetapi menjadi mitra gereja-2 dan atau mitra para pemimpin gereja dengan gaya kolaborasinya. Mezaro Ndraha yang juga menjadi penggiat pelayanan rohani ini, setelah ia dipulihkan, menjelaskan bahwa IMC hadir untuk membawa damai dan membawa pola berpikir Alkitab.

Jadi, gereja-gereja tidaklah perlu risau, sebab justeru dengan kehadiran IMC, upaya kebersamaan itu akan diperlihatkan dalam segala tata komunikasi dan karya. IMC bergerak secara independen dan ia tidak bernaung pada organisasi gereja manapun, ia adalah program dari The Foundation of Cociety Hopefulness.

Pdm. Kristinus Iwan Anggoro yang menjadi wakil ketua dari IMC ini memperlihatkan semangat serius dan berpikir jauh ke depan. Pertemuan bulanan IMC diadakan setiap hari Selasa pada awal bulan yang dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Sifat jangkauan IMC yang luas (Nasional dan Internasional) menjadikan pelayan ini tidak berfokus pada satu wilayah saja, kendati kantor pusat programnya ada di wilayah kota kabupaten Sragen Jawa Tengah. Itu sebabnya, IMC terbuka pada siapapun dan saat ini sedang merekrut calon-calon leader IMC diberbagai wilayah di Indonesia. Jika berminat, hubungi 081244867042. rm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.