Himbauan Mezaro Power : Video Ustadz Somad, Jangan Terpancing Emosi dan Jadilah Tenang, Sebab ?

Solo Raya-PersadaNews.com.- Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan video Ustadz Abdul Somad yang sontak umat Katolik dan Kristen merespon video itu dengan berbagai tanggapan. Bukan hanya di Indonesia saja, bahkan dari luar negeri, juga memberikan respon serupa dengan warna-warni.

Apapun ceritanya, umat Katolik dan Kristen jangan terbakar emosi, jangan juga membalas, sebab budaya ajaran Kristus Yesus / Isa Almasih adalah penuh dengan kasih.  Terima atau tidak, dunia menjelang kedatangan Yesus kedua kali, memang banyak yang aneh-aneh tetapi anak yang cerdas harus bisa lebih diam dan mengamati apa yang terjadi tetapi anak yang tidak cerdas cenderung mengedepankan emosi dan logika semata, maka kita harus menjadi anak yang cerdas.

Mezaro Ndraha (Mezaro Power), www.mezaropower.com
Mezaro Ndraha (Mezaro Power), www.mezaropower.com

Kekristenan tidak berbicara soal agama saja, tetapi didalamnya ada Wahyu Maha Kuasa Sang Pencipta Semesta Alam dan Yesus Kristus adalah sosok yang telah dijanjikan dan Dia telah menjadi perdebatan sepanjang zaman. Orang Kristen harus bisa memahami cerita Alkitab tentang isteri Abaraham / Ibrahim terkait Ishak dan Ismail, Hagar dan Sara. Cerita dan fakta yang terjadi saat ini adalah tidak lepas dari cerita itu dan juga rencana Tuhan Maha Kudus Sang Pencipta Semesta Alam. Coba perhatikan nubuat-nubuat dalam Alkitab, bahwa sebelum akhir zaman akan banyak respon-respon yang menyudutkan dan bahkan lebih parah dari itu, penyesatan besar akan terjadi, tetapi berbahagilah mereka yang memahami maksud Tuhan Sang Alfa dan Omega dibalik itu semua.

Oleh karena itu, umat Katolik dan Kristen harus tetap tenang dan berdoa sebab setelah ini maka mujizat Tuhan akan tiba, tidak akan lama lagi dan kita akan menyaksikan hal itu. Cobalah lihat saja, karena Tuhan Sang Maha Kudus juga tidak akan diam, maka celakalah mereka yang mendatangkan murka Tuhan Yang Maha Besar itu.

Silakan baca : https://www.persadanews.com/2019/08/18/mezaro-power-menanggapi-anggapan-ustadz-abdul-somad-menghina-kristen-salib/

Silakan baca : https://www.persadanews.com/2019/08/18/aku-mencintaimu-abdul-somad-dan-jemaatmu-itulah-salib-waoh-tulisan-pater-tuan-kopong-ms-misionaris-asal-flores-timur-ntt-yang-ada-di-manila/

Semua peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini, tidak akan mengurangi kecerdasan dan hikmah yang dimiliki oleh umat Kristen dan Katolik, harus mampu menjadi teladan dalam segala hal dan sesungguhnya, fakta dunia saat ini, kepercayaan besar telah diserahkan kepada mereka yang beriman padaNya. Agama apapun yang ada didunia ini, mereka adalah suadara kita, mereka harus masuk dalam pokok doa kita dan dengan demikian, engkau akan lihat kuasa Tuhan akan dinyatakan.

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab memang hari-hari ini akan semakin jahat dalam segala hiruk pikuknya. rm

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.