LSM GAPEMAS Yang Dipimpin Oleh Mezaro Ndraha, Siap Berkolaborasi Dengan Kehadiran LBH FONNA Yang Dipimpin Oleh Firman Harefa

Firman Harefa, SH dkk

Firman Harefa, SH dkk

Jakarta-Gapemas.com.- LBH FONNA yang dicetuskan oleh Departemen Hukum dan HAM di yayasan The FONNA Institute telah menambah peta pemikiran baru di dalam tubuh FONNA (Forum Ono Niha Nasional) yang tentunya, setelahnya, FONNA melalui LBH tersebut tentu harus memikirkan lebih kencang hal-hal terkait dengan hukum secara serius.

Dalam kesempatan itu, secara terpisah, Mezaro Ndraha yang juga ketua LSM GAPEMAS yang sudah berusia lebih dari 5 (lima) tahun itu, menyatakan keinginannya untuk bersedia bermitra dengan LBH FONNA nantinya terkait banyaknya persoalan yang dihadapi di lapangan.

LBH FONNA yang dipimpin oleh Advokat Firman Harefa, SH, juga memperlihatkan semangat yang cukup serius pada pengelolaan LBH ini ke depan bersama dengan rekan-rekan yang lain. Diharapkan LBH ini ke depan memperkuat nilai-nilai perjuangan The FONNA Institute di tengah publik Ono Niha dan menjadi solusi bagi setiap persoalan yang sedang dihadapi oleh berbagai oknum atau pihak tertentu.

Kolaborasi yang hendak ditawarkan oleh LSM GAPEMAS adalah tidak terbatas pada kegiatan-kegiatan hukum semata, akan tetapi juga pada peningkatan SDM dan hal-hal lain yang dianggap relevan dengan aktivitas hukum dan sosial kemasyarakatan.

Pengalaman Advokat Firman Harefa, SH menjadi modal bagi terwujudnya cita-cita LBH FONNA yang lebih baik ke depan didukung kemampuan berkomunikasi yang sudah tidak diragukan lagi dan itulah yang menjadikan LSM GAPEMAS serius memikirkan hal itu. Gps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.