Kristinus Iwan Adi Anggoro, Resmi Sebagai Wakil Ketua LSM GAPEMAS di Wilayah Kota Kabupaten Sragen (17/08/2019)

Iwan Adi Anggoro, Wakil Ketua LSM GAPEMAS Terbaru

Iwan Adi Anggoro, Wakil Ketua LSM GAPEMAS Terbaru

Gapames.com/PersadaNews.com-Pergerakan LSM GAPEMAS yang akan memasuki usia 6 (enam) tahun pada tanggal 08 November 2019 di tahun ini, semakin terlihat, terutama setelah ketua LSM, Mezaro Ndraha lebih fokus pada kemajuan kegiatan GAPEMAS sekarang dan ke depan. Mezaro, demikian nama akrabnya, menjelaskan bahwa, “LSM GAPEMAS akan tampil beda dan hadir sebagai penyeimbang dan pembangun perwujudan sebuah perubahan di tengah-tengah masyarakat secara positif, kreatif dan produktif”.

Iwan Adi Anggoro, Wakil Ketua LSM GAPEMAS Terbaru, Bersama Dengan Ibu BUPATI Sragen Jawa Tengah
Iwan Adi Anggoro, Wakil Ketua LSM GAPEMAS Terbaru, Bersama Dengan Ibu BUPATI Sragen Jawa Tengah

Diangkatnya Iwan, demikian nama panggilnya sebagai Wakil Ketua LSM GAPEMAS, lebih melihat karena Iwan memiliki kemampuan berkomunikasi dan tampil apa adanya setelah melalui banyak tantangan di waktu-waktu sebelumnya. Ia lebih sigap di waktu sekarang sebab masa lalu telah menempanya dan proses pembelajaran itu yang menjadikan dia semakin piawai dalam tugas-tugas baru yang akan diemban.

Kehadiran Iwan Adi Anggoro di jabatan barunya di LSM GAPEMAS, telah melalui pertimbangan matang dengan melihat potensi diri yang ia miliki dan hal itu bagian dari pelayanan sosial kemasyarakatan. Sebagaimana telah diverifikasi sebelumnya, bahwa sesungguhnya Iwan Adi Anggoro adalah warga Mojokulon Rt 001/ Rw 005 Kecamatan Sragen Kab. Sragen Jawa Tengah, dengan nomor KTP : 3314101803800011.

Segenap pengurus LSM GAPEMAS mengucapkan selamat melayani dan selamat mengabdi kepada Iwan Adi Anggoro melalui LSM GAPEMAS, kiranya tugas baru ini menjadikan lebih dekat dan memahami kebutuhan masyarakat yang sesungguhnya, bersama GAPEMAS mari wujudkan perubahan seutuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.