MEMPRIHATINKAN : NURI LAIA, TEWAS MEMBUSUK DI PERKEBUNAN SAWIT PT. MUSIM MAS PELALAWAN RIAU

Kiri : Ricky Martin Hulu (HUMAS FONNA) dan Paling Kanan : Kasih Eli Telaumbanua (Ketua FONNA RIAU)
Kiri : Ricky Martin Hulu (HUMAS FONNA) dan Paling Kanan : Kasih Eli Telaumbanua (Ketua FONNA RIAU)

Riau-Persada-News. Tewasnya NURI LAIA, hingga kini masih dalam proses pencarian sebab musabab kematiannya. Suaminya, hingga kini belum diketemukan dimana ia berada, sebab kehadirannya menjadi sangat penting untuk mengungkap kasus tewasnya Nuri Laia.

Oleh FONNA (Forum Ono  Niha Nasional) melalui HUMAS FONNA, Ricky Martin Hulu dan atas upaya koordinasi dengan oknum polisi Ono Niha, Eferoni Harefa, S.Sos yang juga salah satu petinggi FONNA, telah berupaya menyampaikan hal ini kepada pihak terkait.

Brigjend Polisi Bahagia Dahkhi, yang juga pembina FONNA telah melanjutkan komunikasi lebih jauh kepada pihak Kapolda RIAU agar kasus ini diusut tuntas. Bahagia Dakhi yang juga ketua umum FORNISEL (Forum Nias Selatan) menyampaikan keprihatiannya akan kejadian ini dan berharap bahwa kasus ini segera terbongkar.

Eferoni Harefa yang juga seorang polisi dan aktif di wadah FONNA sebagai salah satu ketua di pengurus pusat FONNA terus berkomunikasi aktif dengan HUMAS FONNA, Ricky Martin Hulu yang juga berdomosili di wilayah Pelalawan Riau.

Ketua Umum FONNA, Mezaro Ndraha, SH (Kanan) Bersama Dengan Polisi Eferoni Harefa (Ketua FONNA) Pusat
Ketua Umum FONNA, Mezaro Ndraha, SH (Kiri) Bersama Dengan Polisi Eferoni Harefa (Ketua FONNA) Pusat (kanan).

Wadah FONNA, secara umum amat prihatin dengan kejadian ini dan oleh Ketua Umum FONNA, Mezaro Ndraha, SH berharap bahwa kasus ini segera terungkap. Ketua Umum FONNA menghimbau kepada Ono Niha di seluruh Indonesia agar mawas diri dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan agar terjauhkan dari hal-hal negatif. Lagi-lagi, bahwa persoalan KARAKTER menjadi perhatian pelayanan FONNA ke depan untuk membawa perubahan pola pikir baru di kata Ono Niha demi Tano Niha, maka dengan itu, kita berharap Ono Niha mendukung gerakan positif FONNA, harap Mezaro lebih jauh.

Vincent Lase, yang juga ketua di jajaran pusat FONNA, ketua FONNA Jabodetabek dan ketua pelaksana harian kerja FONNA, juga menyampaikan keprihatinannya akan kasus ini dan berharap segera terungkap siapa pelakunya.

Ketua FONNA Riau, Kasih Eli Telaumbanua menyampaikan keprihatinanya akan hal ini dan berharap, kejadian yang sama tidak terjadi lagi. Ars

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.