EPRISMAN ARIANAJAY NDRURU, S.H BERJUANG BERSAMA BURUH DAN KEADILAN SERTA TRANSPARAN HUKUM

Eprisman A. Ndruru, Berjuang Bersama Buruh
Eprisman A. Ndruru, Berjuang Bersama Buruh

Riau-PersadaNews.com – Satu Tokoh Pemuda asal kepulauan Nias yang berdomisili di Kabupaten Pelalawan-Riau, ikut berkompetisi di ajang demokrasi pada 17 April 2019 melalui Perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil 2 Nomor urut 7 .

Betul saya ikut berkompetisi di ajang Demokrasi 2019 ini melalui Perahu PDI-Perjuangan, Niat ini adalah mulai dari pribadi dan kesepakatan keluarga besar baik yang ada di Riau maupun yang di Kepulauan Nias atas dasar ini lah yang membuat saya lebih semangat untuk BERJUANG, jelas Eprisman Ndruru.

Iya benar saya memilih dapil 2 Pelalawan ini, karna pada dasarnya banyak keluarga, kerabat dan sahabat yang berdomisili disana, serta mendapatkan dukungan penuh dari seluruh tokoh masyarakat Nias khususnya di kabupaten Pelalawan, jelasnya lebih jauh kepada persadaews.com

Niat ini semakin berapi-api dimana selama menjalankan profesi saya sebagai Advokat banyak mendapatkan ketidak seimbangan antara hak dan kewajiban terhadap Buruh serta transparansi keadilan Hukum, demikian ia jelaskan berapi-api.

Tentu jika masyarakat khususnya dapil 2 Pelalawan memberikan amanah kepada kita maka kita sudah siap jadi pelayan serta berjuang bersama buruh serta transparansi hukum yang adil, ini adalah komitmen saya, jelasnya merendah penuh harapan.

Ya, memang kita ketahui bahwa anggota dewan super sibuk, sehingga kepentingan masyarakat selalu terabaikan, untuk mengatasi ini jika kita diberi amanah maka kita mendirikan rumah ASPIRASI MASYARAKAT yang tujuannya adalah agar masyarakat lebih gampang untuk konsultasi setiap menghadapi masalah dan mengandeng Serikat Buruh khususnya yang ada di Pelalawan, pengakuannya lebih lanjut.

Doa dan dorongan hendaknya masyarakat Ono Niha yang ada di wilayah itu sungguh-sungguh melakukannya dengan penuh ketulusan, demi kemenangan Eprisman Ndruru, demikian Mezaro Ndraha ungkapkan selaku ketua umum Forum Ono Niha Nasional.

Ricky Martin Hulu yang juga penggiat perubahan di kepulauan Nias, menginginkan caleg-caleg yang komit berjuang dan memperhatikan Ono Niha di wilayah itu dan Martin Hulu menyampaikan, bahwa kita akan lihat bagaimana ke depan, demikian jawabannya ketika dihubungi via call. Ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.