Motivation Mezaro Power

Ada apa dengan dunia motivasi?

MPIDunia motivasi kini sedang mengalami masa jayanya, setiap trainer, motivator memiliki ciri khas sendiri-sendiri dalam setiap motivasi yang ia sajikan. MPIpun demikian; MPI fokus training motivasinya adalah terarah pada terbentuknya kepribadian seutuhnya. MPI berpendapat bahwa manusia sudah tidak murni, sudah tidak sejati lagi, ia telah rusak dan mesin kehidupannya terkotori oleh dahsyatnya gemerlapan dunia. Ia sesungguhnya memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya sendiri, tetapi karena dunia semakin canggih, maka manusia mulai terbawa arus globalisasi modern.

Siapa yang salah? Siapa yang mestinya bertanggungjawab akan hal ini? Berbagai pendapat datang salih berganti dan beranggapan bahwa orang tua dan para rohaniwanlah yang paling bertanggungjawab. Ada pula yang beranggapan bahwa guru dan lingkungan amat memiliki peran aktif. Apakah ini salah? Tentu tidak. Permasalahannya, fakta menunjukkan bahwa ternyata manusia tidak sanggup menghadapi kenyataan yang ada sehingga banyak yang menjadi gila, stress dan tidak kuat mental. Fanatisme agama dan keyakinan mulai muncul, fanatisme idola semakin menggeliat, egosentris diri semakin menjad-jadi. Saling memakan satu dengan yang lain “istilah guyonannya” menjadi hal biasa.

Melihat situasi seperti ini, dunia motivasi menjadi alternatif ngetren dalam menjual training, seminar dan berbagai ide kreatifnya. Maka bermuncullan motivator-motivator baru yang menamakan dirinya dahsyat. Namun apakah itu menjadi jaminan bahwa mereka “audiens” akan memperoleh kegembiraan baru? Menurut MPI, …tidaklah menjadi jaminan. Manusia membutuhkan arahan spritualitas yang jelas dan membutuhkan motivator yang memiliki aura “roh” yang positif tanpa melihat perbedaan yang ada.

MPI menjadi jawaban akan hal ini. Mengapa? Karena dasar training dan seminar MPI adalah sebuah kebenaran sejati yang tak ternilai. Ia adalah emas murni yang mampu mengubah hidup anda dari yang terburuk menjadi yang terbaik. MPI tidak hanya memotivasi anda agar cepat sukses, agar cepat pintar “cerdas”, agar dibutuhkan dan disegani, …akan tetapi MPI membawa anda pada terbentuknya kepribadian seutuhnya dalam diri anda. Apa gunanya anda memiliki segenap isi dunia jikalau jiwa anda binasa? MPI hadir untuk mendampingin anda menuju sukses tanpa batas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.