Perhatikan Baik2 : Pesan Mistis Rabbi Yahudi Terhadap Para Pengecam Israel

Israel dan Fakta

Israel-PersadaNews.com-Pada hari Jumat, Rabbi Nir Ben Artzi, seorang rabbi Kabalistik Yahudi dengan banyak pengikut, mempublikasikan pengajaran Torah mingguannya secara online dengan sebuah pesan menakutkan. Dipublikasikan website תאיר נרי [Tair Neri], Rabbi memberikan pesan mendesak kepada orang-orang Yahudi di seluruh dunia untuk segera kembali ke Tanah Israel, dibarengi peringatan kepada bangsa-bangsa lain yang “melukai” Tanah Israel, dan yang ingin membagi-bagi Tanah Israel.

Rabbi Nir Ben Artzi memiliki sejarah menakjubkan terhadap prediksi-prediksinya yang akurat. Pesan utama Rabbi Ben Artzi memperingatkan orang-orang Israel untuk bersiap menghadapi kebencian dan permusuhan yang semakin meningkat terhadap orang-orang Yahudi (Anti Semitisme), sebelum kedatangan Mesias. Banyak hal-hal yang telah terjadi di seluruh dunia, konflik-konflik, bencana-bencana alam, dan bencana-bencana transportasi terkini dan menjadi fokus berita-berita dunia.

Meskipun website ini tidak mempromosikan pengajaran Rabbi Nir Ben Artzi, beberapa peringatannya menunjukkan bahwa waktu ini benar-benar waktu yang terakhir: sakit bersalin Mesias. Apa yang diungkapkan, sejalan dengan tanda-tanda kedatangan Yeshua yang tercatat di dalam Kitab Injil.

Berikut ini kutipan dari website תאיר נרי [Tair Neri]:

Pesan dari Rabbi Nir Ben Artzi shlita

Parashat Vayeira 5769

Raja segala raja, Yang Kudus, Diberkatilah Dia, akan terus memukul kepada segala bangsa, para perdana menteri dan para presiden yang melukai Tanah Israel dan yang ingin membagi Tanah Suci Israel. Yang Kudus, Diberkatilah Dia, akan melanjutkan aktivitas-aktivitas unsur-unsur alam dan akan ada bencana-bencana alam, angin-angin badai, banjir-banjir, gunung-gunung erupsi, kebakaran dan gempa-gempa bumi, konflik di seluruh dunia, bencana kereta-kereta api, mobil-mobil, kecelakaan pesawat terbang dan kapal-kapal. Semua orang merasa bahwa sesuatu sedang terjadi di dunia dan tahu bahwa kejahatan akan berakhir dengan penyingkapan Mashiach – yang akan mengarahkan orang Yahudi dan seluruh dunia, membangun Bait Suci dan menjadi kebangkitan orang mati. Tentara IDF yang terbunuh dalam perang Israel akan bangkit lebih dulu.

Yang Kudus, Diberkatilah Dia, membenci percabulan dan membenci kawin campur. Seorang laki-laki atau perempuan yang hidup bersama orang bukan Yahudi – untuk segera mengkonversikan mereka, waktu hampir habis dan mereka tidak akan dapat hidup bersama selamanya.

Semua orang Yahudi yang tinggal di luar negeri: sangat mendesak, mendesak, mendesak, untuk pulang ke Israel – Anda akan mendapatkan hidup Anda dan keluarga Anda. Uang hanyalah material, Israel adalah kehidupan. Setiap hari berlalu dengan cepat, setiap minggu berlalu dengan cepat, setiap bulan berlalu dengan cepat, semuanya berjalan untuk menyingkapkan Moshiach secara umum.

Ketika orang-orang Israel memanggil Rahel ibu kita sekali setahun, dia menangis dan memohon kepada Elohim bahwa Moshiach akan keluar dan bahwa semua penderitaan akan berakhir bagi orang-orang Israel. Setiap kali mereka bertanya kepadanya, dia berteriak kepada Elohim untuk menyingkapkannya. Jiwa-jiwa Lea dan Rahel terhubung bersama-sama, menunggu sampai Yang Kudus, Diberkatilah Dia, memutuskan untuk menyingkapkan Moshiach secara umum.

Dari semua ibu, kita harus selalu menyebut Rahel ibu kita, dia menyerahkan kehormatannya dan meneruskannya kepada saudarinya. Karena dia menghormati saudarinya, yang dari padanya suku-suku keluar, orang-orang Israel – dia memiliki karunia dari Yang Kudus, Diberkatilah Dia. Rahel berbicara kepada Yang Kudus, Diberkatilah Dia, tidak ada yang bisa menghentikan permohonannya, baik malaikat maupun manusia. Permulaannya tidak mudah. Terima kasih kepada Rahel – orang-orang Israel, kedua belas suku, dibangun. Anda harus bekerja keras untuk mencapai status Rahel. Segalanya ada di dalam dia. Setiap saat dia memohon Yang Kudus, Diberkatilah Dia, untuk memberikan Mashiach.

Yang Kudus, Diberkatilah Dia, berkata kepada Rahel: ‘Mintalah apa yang engkau inginkan dan Aku akan memutuskan kapan menerima permintaanmu, setiap permintaan dan waktunya.’ Orang-orang Israel – bertanya kepada Rahel dan membantunya berdoa untuk persatuan dan penemuan Mashiach. Yang Kudus, Diberkatilah Dia, melihat bahwa anak-anak-Nya juga meminta Mashiach dan mempermanis dan sangat mempersingkat karunia penyingkapan kepada Mashiach. Menunggu hari besar. Penderitaan sudah cukup bagi orang Israel.

Seluruh dunia cemburu dan benci kepada Negara Israel yang kecil, yang semuanya hidup dalam haknya. Tempat kecil yang menyebarkan terang ke seluruh dunia! Ada segalanya di Israel, pemberian-pemberian, buah-buahan dan sayur-sayuran, teknologi dan ilmu pengetahuan.

Yang Kudus, Diberkatilah Dia, memberi buah-buahan dan sayur-sayuran di Israel secara berlimpah, meskipun ada kerusakan dunia. Negara Israel memiliki segalanya supaya tidak berasimilasi. Tidak ada bangsa seperti bangsa Israel! Hanya orang-orang Yahudi yang memiliki iman kepada Yang Kudus, Diberkatilah Dia: “Kamu menghormati Aku dan memenuhi Sepuluh Hukum.”

Ada banyak koreksi untuk masing-masing dan setiap orang, beberapa orang tahu dan beberapa orang tidak tahu. Perbaikan-perbaikan telah ada selama ribuan tahun, beberapa koreksi dari bapa leluhur kita, sebagian dari masa ini dan sebagian dari masa depan.

Tentara IDF tidak ingin memasuki Jalur Gaza, tentara IDF menjaga dan berusaha membungkam mereka. Tidak akan ada solusi perdamaian dan ketenangan.

Rusia terus mengontrol Suriah, menaklukkan Suriah dengan senyum dan keanggunan. Suriah dikendalikan oleh Rusia, pangkalan Rusia berada di Suriah, dan Rusia telah melaporkan kepada Israel bagaimana menghindari rudal-rudal S300. Rusia menjual amunisi-amunisi lama dan memperbarui amunisi-amunisi bagi tentara Rusia.

Suriah akan selalu memiliki masalah serius dan perang tidak akan berhenti.

Israel ingin menjadi teman dari semua negara, tidak ingin terputus dari Rusia dan AS. Adalah orang-orang Yahudi yang cinta damai, kedamaian dan ketenangan.

Amerika Serikat: Trump adalah orang pintar, seorang pengusaha, ingin menaklukkan orang-orang Arab sehingga mereka akan menurut kepadanya, ingin memberi tahu mereka apa rencananya, tetapi tidak ada rencana yang akan membantunya.

Yang Kudus, Diberkatilah Dia, tidak ingin Israel dibagi, Elohim melarang. Yang Kudus, Diberkatilah Dia, menetapkan perbatasan-perbatasan Israel sejak permulaan dunia. Tidak akan ada perdamaian dengan mereka. Akan selalu ada kebingungan dalam pemikiran dan konflik dan akan ada bencana-bencana alam – api, air, angin dan bumi.

Pemerintah Israel membuat kesalahan, perlu untuk disatukan. Dilarang membagikan hal-hal dan rahasia-rahasia IDF, kita tidak memiliki negara lain.

Anti-Semitisme semakin intensif dan kebenciaan kepada orang-orang Yahudi secara terbuka. Mereka memukuli orang Yahudi dengan bebas. Tidak ada yang peduli tentang memukuli orang Yahudi, itu tidak menarik bagi siapa pun.

Yordania sedang menunggu janji-janji Amerika Serikat sampai Yang Kudus, Diberkatilah Dia, akan segera memberi mereka pukulan.

Mesir seolah-olah berdamai demi mendapatkan anggaran dari AS. Trump adalah pakar dalam bisnis.

Turki menemui jalan buntu. Erdogan tampaknya peduli dengan pembunuhan wartawan [Jamal Khasoggi], hanya supaya seluruh dunia akan mengatakan bahwa Erdogan peduli. Daesh [ISIS], Hamas dan para pemberontak melawan Erdogan.

Eropa: Muslim di Eropa menentukan dan memutuskan. Eropa telah ditaklukkan oleh Muslim dan para penyusup.

Lebanon tidak campur tangan.

Hezbollah dan Nasrallah menunggu dan menunggu amunisi dan tidak mendapatkan mereka.

Iran ketakutan setengah mati terhadap Israel. Mereka tahu bahwa jika sebuah front dibuka melawan Israel – Israel akan mengebom reaktor-reaktor atom.

Yang Kudus, Diberkatilah Dia, membutuhkan Mashiach, sama seperti Mashiach membutuhkan Yang Kudus, Diberkatilah Dia, untuk membuka jalan-Nya untuk menyelamatkan Israel, orang Yahudi, dan seluruh dunia.

Sejak permulaan dunia, kehancuran telah dialami dunia dan membawa kehancuran dan kematian kepada manusia, kepada umat manusia. Jika tidak, kita akan hidup selamanya. Mashiach bermaksud untuk memusnahkan kejijikan si ular, untuk menghapuskan kematian dari dunia dan orang Yahudi. Mashiach bekerja dan bekerja 24 jam. Ada kekuasaan-kekuasaan jahat dan pengotor kuat yang mengganggu Mashiach. Kebaikan memerangi kejahatan dan hanya yang kebaikan yang menang.

Mashiach, orang murni dan kudus dari Elohim, berperang melawan segala jenis kenajisan dan roh-roh jahat. Baik dalam spiritualitas ataupun pada orang-orang yang tidak menginginkan Mashiach, karena mereka berasal dari Sitra Achra, dari Erev Rav atau dari Din Yehudin. Yang Kudus, Diberkatilah Dia, menolong Mashiach untuk berperang melawan semua yang menentangnya, melawan kekuatan-kekuatan pengotor. Sekarang ini, banyak kerahasiaan.

Sangat segera, pada saat penyingkapan Moshiach di depan umum, peperangan Mesias akan terbuka di semua media dan setiap saat akan tahu apa yang dilakukan Mesias di Israel dan di seluruh dunia!

Sbr : https://harituhan.wordpress.com